Re-Launch Centella ,Ulasan Singkat 11 Kandungan Dalam 1 Produk!

Halo happy people!

Hot news buat kita semua,Centella re-launch dengan kemasan baru loh! Lebih young,simple,dan trendi!Untuk berat/isinya tetap sama yaitu 100gr,bedanya terletak di main ingredients.Karena centella yang baru,akan fokus ke 11 kandungan didalamnya!Apa saja sih?yuk simak ulasan singkat dibawah ini! Blue Lotus,Jambu Biji,Centella Asiatica,Chamomile,Aloe barbadensis extract,Teh hijau&teh putih,Angelica Gigas extract,Rosemary,Scutellaria Baicalensis root ekstrak,Glyczrrhiza Glabra root ekstrak,Polygonum Cuspidatum extract

1.Blue Lotus

Bunga teratai biru adalah tanaman air yang bisa ditemukan di seluruh dunia, khususnya di negara Asia.Bunga indah berwarna biru ini dianggap suci oleh masyarakat India, terutama umat Buddha.Sejarawan menganggap, bunga teratai biru kaya secara simbolis dan berkaitan dengan budaya Mesir kuno.Manfaatnya untuk kulit adalah sebagai pelembab alami ,mengontrol minyak,dan menenangkan kulit.

2.Jambu biji

Jambu biji yang memiliki banyak kandungan vitamin, mineral, dan nutrisi ini dapat membantu menjaga kulit tetap kencang, segar, dan bebas dari kerutan. Manfaat jambu biji untuk kecantikan wajah lainnya adalah bisa meningkatkan tekstur kulit, mengencangkan kulit, dan menghidupkan kembali elastisitas kulit yang hilang.Kualitas astringent dari jambu biji dapat menjaga kulit terbebas dari noda hitam, jerawat, keriput, dan bekas jerawat.

3.Centella Asiatica

Dikenal sebagai daun pegagan ,memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit. Tak heran jika tanaman ini telah banyak digunakan oleh orang Asia sejak berabad-abad lalu sebagai obat dari penyakit kulit.

Tak hanya itu, bahan alami ini juga kaya akan kandungan asiaticoside dan madecassoside yang dapat mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan, garis halus, dan kulit yang kendur. Manfaat Centella Asiatica lainnya adalah untuk kulit wajah adalah menjaga keseimbangan kandungan pH kulit berkat antioksidan dan vitamin yang dikandungnya.

4.Chamomile

Bunga kamomil memiliki fungsi sebagai antimikroba (anti bakteri), antialergi, antiradang, antioksidan, dan analgesik (pereda nyeri) untuk penyakit radang kulit, terapi luka, ataupun terapi luka bakar.

5.Aloevera

Berkat kandungan antioksidan, vitamin, mineral, serta enzimnya,aloe vera bisa menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit secara alami. Manfaat lain adalah mempercepat penyembuhan luka. Mineral kalsium serta senyawa antioksidannya akan mempercepat sel-sel keratinosit penghasil zat keratin dan memperkuat jaringan kulit.Lidah buaya juga dapat membantu menghaluskan permukaan kulit,mengangkat sel kulit mati dan membuat permukaan kulit wajah menjadi lebih halus.

Berbagai vitamin yang terkandung dalam lidah buaya, seperti vitamin A, C, dan E, bertindak sebagai antioksidan. Senyawa tersebut mampu melindungi sel-sel kulit dan menangkal efek radikal bebas akibat paparan asap dan polusi udara pada wajah. Molekul radikal bebas bisa memicu tanda-tanda penuaan dini. Penggunaan lidah buaya untuk wajah bisa membantu mencegah risiko munculnya tanda penuaan.

6.Teh hijau&teh putih

Teh hijau sangat bermanfaat untuk kulit karena mengandung senyawa polifenol yang bagus untuk menunda penuaan dini,selain itu juga mengandung antioksidan dan anti peradangan.Plus teh hijau juga bagus dalam melembabkan kulit.

Sedangkan teh putih memiliki zat anti-inflamasi dan antibakteri. Keduanya berfungsi dalam mengurangi peradangan yang disebabkan oleh jerawat.Sama seperti teh hijau,teh putih juga mengandung zat antioksidan. Teh putih bisa diandalkan dalam mengatasi kerusakan akibat sinar matahari. Teh putih juga dapat membantu kulit agar tidak rusak akibat paparan polusi, sehingga kulit tetap tampak bersih dan mulus.

7. Angelica Gigas Extract

Angelica Gigas merupakan tanaman herbal dari keluarga Apiaceae,subspesies yang dibudidayakan bagian akar dan batangnya.Manfaat Angelica Gigas untuk kulit antara lain meningkatkan elastisitas,mengencangkan,mengurangi kerutan dan menghidrasi.

8.Rosemary

Manfaat rosemary diantaranya adalah melembabkan atau menghidrasi kulit,jika kulit terhidrasi secara cukup maka elastisitas kulit dapat terjaga dan anti penuaan dini.Rosemary juga mengandung antioksidan,dan anti inflamasi.

9.Scutellaria Baicalensis

Scutellaria Baicalensis atau baikal kopiah/kopiah cina merupakan spesies tumbuhan berbunga dari kelompok famili Lamiceae dengan nama genus Scutellaria.Tumbuhan ini berasal dari Cina,Korea,Mongolia dan Rusia.Manfaatnya untuk kecantikan adalah membantu sel-sel kulit tetap muda & sehat,membantu mengenyalkan kulit,serta melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas yang menyebabkan penuaan.

10.Glyczrrhiza Glabra

Glyczrrhiza Glabra dikenal juga sebagai Licorice atau akar kayu manis.Jenis tumbuhan ini berasal dari benua eropa.Kaya akan flavonoid ,Vitamin E ,Vitamin B1,B3,B5 dan kaya anti-oksidan.Membantu masalah hiperpigmentasi kulit,melindungi kulit dari efek sinar UV,mengatasi kemerahan pada kulit ,melembabkan kulit dan merawat kulit berminyak.

11.Polygonum Cuspidatum

Polygonum Cuspidatum dikenal juga dengan sebutan Knotweed Jepang,tanaman ini mengandung banyak resveratol yang dianggap sebagai salah satu senyawa anti-penuaan terbaik.Serta membantu menangkal radikal bebas yang dapat merusak kulit,juga membantu mengurangi tanda-tanda iritasi kulit.

Nah itulah kandungan yang ada didalam 1 produk Centella Aloe Moisturizer! 11 in 1! So incredible right?! yuk segera beli,jangan sampai kehabisan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *